Kandungan Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake

No Comments Uncategorized

Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake merupakan salah satu makeup andalan tiap perempuan. Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake memberikan hasil akhir lustrous matte dan velvety texture. Perpaduan butiran velvet powder dan foundation SPF 15 yang memiliki Soft Focus Agent mampu menyamarkan garis halus dan kerutan. Selain itu bedak ini mampu menyerap minyak berlebih sehingga menghasilkan tampilan akhir matte. Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake juga memiliki berbagai manfaat lainnya dengan kandungan lengkap berikut ini.

1. Vitamin E

Vitamin E berfungsi sebagai hiperpigmentasi. Bercak hitam pada kulit Anda dapat disebabkan oleh terlalu banyak pigmen (melanin), yang dipicu oleh hormon atau penyebab lainnya. Kondisi ini disebut melasma dan diyakini dapat diobati melalui penggunaan vitamin E topikal.

Selain itu, vitamin E juga dapat mencegah penuaan dan kerutan di wajah Anda. Vitamin E tinggi antioksidan, dan memengaruhi sirkulasi darah. Setelah menggunakan bedak Wardah Exclusive Two Way Cake Anda dapat melihat perbedaan dalam kekencangan dan struktur kulit yang lebih halus dan menyamarkan kerutan pada wajah.

2. Jojoba Oil

Jojoba oil mampu membantu mengontrol produksi sebum. Minyak jojoba mengatur produksi sebum karena sangat mirip dengan sebum yang diproduksi tubuh Anda secara alami. Ketika Anda menggunakan bedak Wardah Exclusive Two Way Cake, kandungan minyak jojoba mampu membuat kulit terasa lebih tenang dan lembap. Jojoba oil membuat kulit tidak terlihat berminyak dan membantu mencegah jerawat yang disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat.

Selain itu, minyak jojoba mengandung vitamin E, bila dikombinasikan dengan antioksidan lain, dapat membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari dan minyak jojoba mampu memberikan manfaat ini serta membuat kulit lebih lembap.

3. Soybean Oil

Soybean oil mampu meningkatkan retensi kelembaban. Minyak kedelai yang terdapat di dalam bedak Wardah Exclusive Two Way Cake mampu menjaga retensi kelembaban yang lebih baik. Asam linoleat, asam lemak esensial yang ditemukan dalam minyak kedelai, juga bertindak sebagai bahan penyusun ceramide, memperkuat penghalang kulit untuk membantu menjaga kelembapan dan iritasi. Selain itu kandungan minyak kedelai di dalam bedak Wardah Exclusive Two Way Cake mampu memberikan perlindungan antioksidan dan mencegah peradangan kulit ringan ultraviolet-B.

Avocado Oil

Efek anti-inflamasi dari minyak alpukat yang terdapat di dalam bedak Wardah Exclusive Two Way Cake dapat mengobati dan bahkan mungkin mencegah jerawat. Kandungan ini juga membuat kulit terhidrasi tanpa meninggalkan residu berminyak. Selain itu, asam lemak dalam minyak alpukat mampu membantu kulit mempertahankan elastisitasnya dan memperlambat pembentukan kerutan.

Macadamia Oil 

Minyak macadamia di dalam bedak Wardah Exclusive Two Way Cake membantu tidak hanya menyamarkan garis halus, tetapi juga mengandung vitamin yang membantu mencegah tanda-tanda penuaan kulit. Macadamia mengandung mangan dalam jumlah yang berguna, yang merupakan antioksidan dan mineral penting yang dibutuhkan untuk produksi kolagen di kulit Anda. 

Anda dapat menggunakan bedak Wardah Exclusive Two Way Cake setiap saat. Namun, jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian, gunakan pelembap atau skincare lain terlebih dahulu. Aplikasikan bedak padat secara merata di wajah dan leher. Gunakan setiap hari sebelum bepergian untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan makeup tetap matte tanpa takut berminyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *