Slimming Tea Mustika Ratu dan Rekomendasi Teh Diet

sliming tea mustika ratu

Slimming Tea Mustika Ratu merupakan salah satu teh untuk diet.  Anda bisa membuatnya dengan menuangkan air panas ke Slimming Tea Mustika Ratu dan membiarkannya terendam selama beberapa menit agar rasanya meresap ke dalam air. Mengonsumsi teh memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan, bukan hanya membantu mempercepat menurunkan berat badan, tetapi juga efektif melindungi kesehatan dan mengurangi risiko kerusakan sel dan timbulnya masalah jantung. 

Salah satu teh yang direkomendasikan adalah jenis teh hijau. Teh ini dikatakan efektif dalam meningkatkan penurunan berat badan serta membantu mengurangi penumpukan lemak di perut. Jenis tertentu telah ditemukan lebih efektif daripada yang lain dalam mencapai hal ini. Selain Slimming Tea Mustika Ratu, di bawah ini adalah rekomendasi teh terbaik untuk meningkatkan penurunan berat badan dan mengurangi lemak tubuh.

1. Teh hijau

Anda pasti sudah tidak asing dengan manfaat dari teh hijau. Teh hijau merupakan salah satu jenis teh yang sangat terkenal., Teh hijau kerap dikonsumsi karena terbukti manfaatnya yang baik untuk kesehatan. Selain itu, teh hijau juga merupakan satu dari banyak varian teh yang paling efektif untuk Anda yang sedang melakukan program penurunan berat badan.

Salah satunya ditemukan dalam sebuah studi pada tahun 2008. Peneliti melakukan penelitian terhadap 60 orang dengan bobot yang cukup gemuk, sesuai dengan standar diet. Mereka dianjurkan untuk mengonsumsi teh hijau selama 12 minggu.

Hasilnya, mereka yang mengikuti tes berhasil kehilangan sekitar 7,3 pon (3,3 kg) lebih banyak daripada kelompok yang tidak mengonsumsi teh hijau sama sekali. Tidak hanya itu, mengonsumsi ekstrak teh hijau selama 12 minggu berturut-turut ternyata dapat membantu seseorang kehilangan berat badan, lemak tubuh, dan lingkar pinggang yang signifikan.

Para peneliti juga menarik kesimpulan, bahwa hasil ini cukup efektif disebabkan ekstrak teh hijau memiliki kandungan yang  tinggi katekin serta antioksidan alami. Kedua kandungan ini efektif meningkatkan metabolisme tubuh dan meningkatkan pembakaran lemak dalam waktu lebih cepat. 

2. Teh puerh

Juga dikenal sebagai teh pu’er atau pu-erh, teh puerh adalah jenis teh hitam Cina yang telah difermentasi. Anda dapat mengonsumsi teh puerh setelah makan, supaya kondisi perut tidak benar-benar kosong. Teh puerh memiliki aroma yang sangat khas dan menenangkan, bahkan semakin nikmat jika disimpan dalam waktu lebih lama. Menurut beberapa penelitian teh puerh sangat efektif membantu meningkatkan penurunan berat badan, sehingga aman untuk dikonsumsi.

3. Teh hitam

Teh hitam merupakan salah satu jenis teh yang mengalami proses oksidasi lebih lama jika dibandingkan dengan teh lainnya, seperti teh putih, olong atau teh hijau. Oksidasi adalah reaksi kimia yang terjadi ketika daun teh terkena udara, mengakibatkan pencoklatan yang menyebabkan warna gelap khas teh hitam. Anda mungkin dapat menemukan banyak variasi dari campuran teh hitam yang tersedia dipasaran, termasuk salah satu jenis yang sangat populer adalah Earl Grey.

Teh hitam dapat dikatakan sangat efektif dalam mengontrol berat badan. Sebuah studi melakukan penelitian terhadap 111 orang. Mereka dianjurkan untuk mengonsumsi tiga cangkir teh hitam setiap hari selama tiga bulan. Hasilnya, secara signifikan orang tersebut mengalami penurunan berat badan dan mengurangi lingkar pinggang secara signifikan. Sedangkan sebagian orang yang tidak mengonsumsi teh hitam lebih sulit atau lambat mengalami penurunan berat badan. Hal ini disebabkan, karena teh hitam mengandung flavonoid yang tinggi. Kandungan ini merupakan sejenis pigmen tumbuhan dengan sifat antioksidan yang baik untuk detoks tubuh.

4. Teh oolong

Teh oolong merupakan salah satu teh tradisional khas Tiongkok yang telah dioksidasi. Teh oolong memiliki tingkat oksidasi cukup tinggi dan berada di tengah-tengah antara teh hijau dan teh hitam. Teh oolong memiliki aroma yang cukup bervariasi dan menyegarkan, karena memiliki wangi seperti buah-buahan, harum dan memiliki rasa yang unik, dan tergantung pada tingkat oksidasinya.

Menurut beberapa penelitian teh oolong dapat membantu meningkatkan program penurunan berat badan. Teh oolong bekerja dengan cara meningkatkan pembakaran lemak dan mempercepat metabolisme tubuh. Sebuah penelitian telah menemukan, mengonsumsi teh oolong setiap hari selama enam minggu bagi penderita obesitas atau masalah berat badan, mereka berhasil menurunkan angka timbagan secara signifikan. Selain itu, teh oolong juga sangat efektif dalam hal meningkatkan metabolisme lemak dalam tubuh Anda.

Dalam sebuah studi lainnya, ditemukan bahwa mengonsumsi teh oolong selama tiga hari berturut-turut, mampu meningkatkan pengeluaran energi sebesar 2,9%. Angka tersebut setara dengan membakar tambahan 281 kalori per hari, rata-rata.

5. Slimming tea Mustika Ratu

Minuman ini mampu melancarkan pencernaan. Makanan yang Kamu konsumsi bisa dicerna dengan lebih baik oleh tubuh dan membuat sistem buang air besar juga menjadi lebih lancar. Pastikan untuk selalu membaca aturan pakai, supaya tidak berlebihan dan memberikan efek samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *