Tak Takut Ngemil dengan 7 Pilihan Snack East Bali Cashew

east bali cashews

Kebanyakan orang tidak puas jika hanya makan tiga kali sehari. Bagi mereka, ngemil di antara waktu makan adalah hal yang tak boleh dilewatkan. Sayangnya kadangkala cemilan yang ada tidak menyehatkan atau dikonsumsi dalam porsi besar menyebabkan melewati waktu makan berikutnya. 

Maka itu kita tetap perlu memperhatikan asupan kalori dan nutrisi yang terkandung dalam cemilan. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan cemilan sehat, East Bali Cashew menghadirkan berbagai macam produk kacang-kacangan bergizi tinggi yang dikemas dalam porsi kecil (single portion). 

Beberapa produk juga dikemas dalam porsi besar agar bisa dinikmati bersama keluarga. Namun seluruh produk East Bali Cashew terbuat dari bahan alami dan kalori terkontrol bisa dijadikan alternatif makanan sehat.

7 produk East Bali Cashew untuk mendukung program smart snacking

Berikut ini 7 macam camilan sehat dari East Bali Cashew. 

  1. Krispi Puffs

Krispi Puffs merupakan camilan keluaran baru East Bali Cashew. Krispi Puffs merupakan snack sorgum kaya rasa yang dilapisi dengan kacang mete, wijen, irisan kelapa, dan jagung. Setiap gigitannya akan terasa lembut sekaligus renyah di mulut. 

  1. Granola Bites

Granola berasal dari campuran gandum, kacang-kacangan, buah kering dan pemanis alami. Granola biasanya dijadikan sebagai pengganti sarapan, tapi bisa juga sebagai cemilan sehari-hari. 

Untuk menghindari kelebihan konsumsi, East Bali Cashew membuat cemilan granola dalam bentuk single portion berupa Granola Bites. Meski dikemas dalam porsi besar, kamu bisa mengukur berapa banyak granola bites yang ingin dimakan.

Produk ini memiliki tiga varian rasa, yaitu Chocolate Banana, Coconut Banana, dan Chocolate Vanilla. 

  1. East Bali Cashew Popcorn 

East Bali Cashew Popcorn terbuat dari jagung brondong berlapis karamel renyah yang dicampur dengan kacang mete, menghasilkan rasa manis dan asin yang pas dimakan sendiri ataupun beramai-ramai. 

Produk ini memiliki dua varian rasa, yaitu Chocolate Caramel dengan tambahan coklat bubuk dan cacao nibs, dan Salted Caramel dengan rasa original.  

  1. Cashew Snack

East Bali Cashew – Cashew Snack merupakan cemilan yang memadukan kacang mete dengan irisan kelapa. Produk ini memiliki dua varian rasa, yaitu Chili Lime yang menawarkan sensasi asam, manis, pedas dan gurih, dan Roasted Cashews. 

Cashew Snack bisa dimakan langsung atau dijadikan cemilan pendamping minuman dingin atau hangat sesuai selera. 

  1. Choco-lah!

Dikemas secara praktis, Choco-lah! dapat dijadikan sebagai pertolongan pertama ketika kamu sedang di tengah perjalanan. Perpaduan antara kacang mete panggang berlapis karamel lontar dan bubuk coklat serta kepingan kelapa renyah membuat Choco-Lah! Coco Chips siap disantap kapan saja untuk meningkatkan mood

Bagi pecinta gurih, kamu bisa memilih varian Pop & Choc. Popcorn karamel serta kacang mete panggang berlapis karamel lontar dan bubuk coklat menghadirkan rasa gurih dan manis yang pas untuk meningkatkan energimu. 

  1. Cashew Nuts

Produk satu ini hampir mirip dengan East Bali Cashew – Cashew Snack. Bedanya, Cashew Nuts hanya terdiri dari kacang almond asli. Produk ini hadir dengan 4 varian yaitu Cacao, Sea Salt, Sweet & Spicy, dan Garlic Pepper.

Cashew Nuts Cacao sangat cocok dinikmati dengan 1 cup Greek yogurt di pagi hari.

  1. Granola with Cashews

Granola with Cashews sebenarnya lebih cocok dijadikan sebagai pengganti sarapan. Namun jika merasa lapar ditengah aktivitas, kamu bisa menjadikan produk ini sebagai camilan. 

Produk ini memiliki 5 varian dengan rasa yang unik, seperti Fruits & Chia, Rosella Cinnamon, Coconut Banana, dan Chocolate Vanila. 

Seluruh produk East Bali Cashew terbuat dari bahan segar berkualitas dan diproses dengan cara dipanggang. Selain itu, snack East Bali Cashew juga tidak mengandung pengawet dan zat aditif lainnya sehingga aman dikonsumsi oleh semua umur termasuk ibu hamil dan ibu menyusui. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *